Dunia Fantasi

Liburan juni 2008 kemaren akhirnya saya pergi ke dufan juga, sama keluarga. Sebenernya sih ke dufan lebih karena adikku yang kecil sendiri minta dianterin jalan-jalan keliling jakarta..phew..hapee deh. Dufan yang mempunyai total 24 wahana dengan tiket masuk sebesar 100 ribu terasa sangat mahal banget..^_^. Ditambah lagi aku mengalami kejadian yang memalukan, uang yang aku bayarkan ternyata palsu, padahal adikku habis ambil dari BRI di Semarang sebelum berangkat ke Jakarta. Satu pelajaran bagiku…uang dari bank ternyata bisa palsu juga…jadi berhati-hatilah.

Hukuman Pancung

Hukuman Pancung

Di arena dufan hanya 5 wahana yang aku naikki, bianglala, istana boneka, rumah kaca, rumah miring, poci-poci dan turangga-rangga. Yah…aku memang ga berani uji adrenalin…jadi percuma juga sih mahal-mahal masuk dufan tapi ga naik wahana yang menantang.

Sempat aku antri wahana baru yaitu 3D simulator…tapi antrinya masya allah, setelah 2 jam antri terpaksa dengan berat hati aku mengundurkan diri dari antrian melihat masya allah puanjangnya dan hari mulai gelap. Harga sekantung pop corn bisa mencapai 17.000, minum segelas es nutrisari kecil bisa mencapai 4.500. Jadi kalo mo ke dufan dengan kantong cekak… saranku mending bawa makanan dan minuman dari rumah.

Tapi aku salut dengan kebersihan dufan, karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri petugas kebersihan di dufan sampe bela-belain mengepel paving yang kotor. Pantas sih…tiket masuk 100 rb.. mendapat service yang memuaskan. Selain itu banyak hiburan tari-tarian seperti break dance ada di spot-spot tertentu yang memang bener-bener menghibur.

Tentang Monika Suharko

liitle old fashion woman that like to travel around the world n share to others
Pos ini dipublikasikan di Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s