Pekan Raya Jakarta

Akhirnya aku bisa lihat pekan raya jakarta juga. Tiket masuknya 15.000/orang, awalnya aku merasa agak mahal juga, karena dalam bayanganku pekan raya jakarta tidak jauh berbeda dengan PRPP di Semarang. Setelah masuk tiket masuk sebesar itu terasa memang sebanding dengan fasilitasnya, tetapi suasana tak jauh berbeda dari yang aku bayangkan. Hanya di PRJ ini ruang lingkupnya lebih besar.

Harga di PRJ juga menurutku terbilang mahal, apalagi bila dibandingkan di Semarang kota kelahiranku. Kerak betawi makanan khas betawi yang terbuat dari ketan dicampur telur bebek dan dendeng terasa mahal bagiku dengan harga mencapai 13.000. Diskon di PRJ memang besar sampe 70%, tapi modelnya uda out of date. Selain itu di PRJ juga ramee banget…jadi bete deh kadang. Aku aja di PRJ ga beli apa-apa, bukan karena ga punya duit atau jelek-jelek, tapi lebih karena aku ngerasa herganya ga worthed dengan kegunaan barang tsb.

Fotoku di bawah…bersama manusia milenium..mirip2 di Luar negeri sih…bayar sukarela..jadi deh berfoto bersama mereka…bagus ga ? ^_^

Manusia Milenium

Tentang Monika Suharko

liitle old fashion woman that like to travel around the world n share to others
Pos ini dipublikasikan di Wisata. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pekan Raya Jakarta

  1. Uchan berkata:

    Kalo makanan emang mahal2 x yah di situ, apalagi kalau dibandingin sama makanan dari daerah2 jawa tengah ( murah2 soalnya di situ😀 ).

    Tapi kalo untuk elektronik, overal masih lebih murah di PRJ ini. Ada program2 cashback atau diskon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s