London (Windsor Castle)

Suami saya mendapat kesempatan tugas ke London. Wah…asyiknya. Sayang saya belum bisa ikut karena suami tugas selama 2 minggu. Gak mungkin saya ninggalin kantor😦. Dari Jakarta, suami berangkat ke London naik Emirates Airlines, jam 00.00 dari Bandara Soetta. Transit di Dubai sekitar 3 jam, lalu terbang lagi ke London.

Sampai di Bandara Heathrow pukul 16.00, urusan imigrasi dan pemeriksaan lancer. Lalu, langsung dijemput sama Pak Daus, pemilik Wisma Indonesia London. Trip pertama, dihantar melihat2 Windsor Castle. Cuacanya dingin gak nahan, sekitar 20-25 derajat Celcius. Pake jaket kulit pun masih tembus dinginnya, padahal udah menjelang musim panas lho. Ya maklum, untuk ukuran orang Indonesia, segitu mah emang dingin.

Perjalanan ke Windsor Castle sekitar 1 jam, seinget suami saya. Lewat jalan highway yang sangat teratur, bahu jalan gak ada mobil yang lewat🙂.

Suami saya gak tau Windsor Castle itu tempat tinggal siapa. Suami saya emang gak suka ke tempat2 seperti castle gitu. Dia kesana karena temen2nya aja mau kesana. Jadi, praktis kesana cuman dapet foto2 aja…hahaha. Selain luas, Windsor juga sangat besar dan pemandangannya bagus. Diperbolehkan untuk masuk melihat2 kedalamnya juga, ada tempat acara-acara kerajaan, gitu gitu deh. Yah kalo di Indonesia, kayak jalan2 masuk ke dalam keraton.

Setelah sekitar 3 jam jalan-jalan di Windor Castle, rombongan pulang ke Hotel Novotel London West. Perjalanan dari Windsor ke hotel lumayan jauh dan udah agak macet juga sampai suami saya terngantuk2. Ditambah mungkin ada factor jetlag juga kali🙂.

Sampai hotel pukul 20.00 tapi suasana masih terang. Cek-in dan langsung tidur.

Tentang Monika Suharko

liitle old fashion woman that like to travel around the world n share to others
Pos ini dipublikasikan di Wisata dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s